....

Senin, 30 Maret 2009

buku gratis bulan maret 2009

Bagi seorang penulis, "hadiah istimewa" paling ditunggu-tunggu dan dinanti-nanti biasanya adalah buku. Demikian halnya denganku. Ada perasaan senang dan bahagia jika aku mendapatkan buku, apalagi buku itu adalah hadiah dari sebuah kemenangan dalam satu lomba. Sebenarnya, bulan ini aku tak mendapatkan kiriman buku gratis dari penerbit --sekalipun ada beberapa resensiku yang dimuat.

Tetapi hadiah kiriman buku sebagai bonus dari pemuatan resensi itu tetap a
kan dikirim dan akan datang ke alamatku cuma biasanya datang bulan depan. Di saat-saat krisis hadiah buku seperti yang terjadi bulan ini, untungnya masih juga ada hadiah kiriman buku dari penerbit yang datang ke kontrakanku. Di antara hadiah buku itu, adalah:

1. Twilight, Stephenie Meyer (PG Gramemdia Pustaka Utama)
2. Teaching With Love: Pendekatan Cinta dan Akhlah Mulia dalam Pembelajaran, Nanang Fatchurochman (PT Senama Sejahtera Utama bekerjasama dengan Lendean Pustaka, Bekasi)

Novel Twilight merupakan kiriman hadiah susulan untuk melengkapi kiriman buku yang sudah aku dapatkan di bulan kemarin. Sementara buku Teaching with Love adalah buku yang kuminta karena buku tersebut, di bulan depan aku resensi untuk mengisi rubrik majalah Anggun. Dua buku yang aku dapatkan bulan ini, sungguh berharga. Aku bisa mengisi waktu luangku di malam hari dengan membaca kedua buku tersebut! Coba saja kalau aku tak mendapatkan sama sekali, aku pasti akan lebih banyak mengeluarkan uang untuk membeli buku. ***

Ciputat, 30 Maret 2009

2 komentar:

Sidik Nugroho mengatakan...

Gara-gara membaca buku gartis bulan sekiannya Mas Mursidi, saya juga berandai-andai dapat buku gratis. Eh, dapat beneran lho! Saya bakal dikirimi buku-buku dari Bentang, Gloria dan Kanisius.

Kini lagi menunggu...

Salam gratis :-)
Tuan Malam

penulis mengatakan...

smg k dpn, semakin berdatangan buku2 gratis utkmu. selamat berkarya...