....

Jumat, 31 Juli 2009

buku gratis bulan juli 2009











Belakangan ini aku mendapat wawasan baru dalam melihat masa depan. Tiba-tiba, aku menemukan semacam amunisi yang disuntikkan tepat di lubuk jantungku, menyentak keberanianku dalam mengambil langkah spekulasi --yang mungkin; sudah waktunya untuk kupilih. Tentu, langkah ini akan menjadi bandul atau jembatan yang bisa membedakan antara aku di masa lalu dan aku di masa mendatang. Aku tak bisa bercerita panjang lebar, tapi itu bisa Anda lihat di kelak kemudian hari

Dan aku semakin menumpuk dosa, dan dosaku di bulan Juli ini antara lain:

01. Prahara Asmara, Zara Zettira ZR (Akoer, Jakarta)
02. Jatuh Cinta Lagi, Wieke Gur (Akoer, Jakarta)
03. Tanril 2: Siege of Krog Naum, Nafta S. Meika (Akoer, Jakarta)
04. The Murder Game, Beverly Barton (Dastan Book, Jakarta)
05. Heartsick, Chelsea Cain (Dastan Book, Jakarta)
06. Ngainun Naim, Menjadi Guru Inspiratif (Pustaka Pelajar, Yogyakarta)
07. The Bilderberg Group: Fakta Nyata Konspirasi Imperialis Penulis, Daniel Estulin (Daras Books, Jakarta)
08. I Can Make You Rich: Siapkah Anda Menjadi Bahagia dan Kaya?, Paul McKenna (Mozaik, Jakarta)

Akhir kata, salam menulis buat kalian semua.... aku ingin semedi di belantara buku-buku-ku. Suatu saat nanti, pasti Anda akan aku sapa kembali.............

(Ciputat, 30 Juli 2009)

Tidak ada komentar: