....

Rabu, 30 April 2008

buku gratis bulan april 2008

Tak ada yang istemewa, bagi saya, ketika tiba-tiba mendapatkan kiriman buku gratis dari penerbit --yang dialamatkan ke kost atau kantor tempat saya bekerja.

Tentu, saya menerimanya dengan lapang dada bahkan tak jarang mengharap dengan sangat. Apalagi harga buku (baru) sekarang ini dapat dikata cukup melangit. Saya yang setiap bulan harus menganggarkan uang untuk beli buku, terpaksa harus kembang kempis. Tak jarang, buku yang sudah lama saya idam-idamkan, terpaksa harus terlewatkan hanya semata-mata harganya yang mahal setelah saya menengok kocek di saku saya tengah menipis.

Tak mengherankan jika kemudian kiriman buku-buku gratis dari penerbit itu bisa mengurangi anggaran belanja saya. Karena dengan mendapatkan kiriman buku-buku gratis itu akhirnya saya hanya membeli buku-buku yang sekiranya bagus, juga buku-buku yang selama ini menjadi minat saya, bahkan buku-buku yang tergolong best seller untuk mengikuti perkembangan dunia buku.

Untung selama bulan April ini saya masih mendapatkan anugerah dari beberapa penerbit yang masih percaya kepada saya dengan mengirimkan buku-buku terbitan terbaru. Di antara buku-buku gratis yang saya terima selama bulan April ini antara lain;

1. Love Types, karya Dr Alexander Avila (Daras Books, Jakarta)
2. The Samurai Leader, karya Bill Diffenderffer (Daras Books, Jakarta)
3. Flyte, karya Angie Sage (Matahati, Jakarta)
4. Fatimah az-Zahra: Pribadi Agung Putri Rasulullah, karya Ali Syariati (Zahra, Jakarta)
5. Fadhilah Surat Yasin dan Tahlil (Zahra, Jakarta)
6. Zikir 1001 Asmaul Husna dan Fadhilah Surat Yasin (Zahra, Jakarta)
7. Supremasi Iran, karya Ali M. Ansari (Zahra, Jakarta)

Akhir kata, saya ucapkan banyak terima kasih kepada penerbit Daras Books, Mahasati, dan Zahra Pustaka yang telah mengirimkan buku-buku terbaru (di atas). Semoga buku-buku tersebut bisa bermanfaat dan berguna.

(Ciputat, 30 April 08)

2 komentar:

penakayu mengatakan...

itulah berkah seorang peresensi produktif, perlu disyukuri bos :-)

Bernando J Sujibto mengatakan...

wah.. banyak banget ni buku gratisnya.. kirimin dong... hjehehe

thanks saya bisa ketemu dengan penulis yang cukup baik..

www.darisebuahsudut.blogspot.com