....

Senin, 30 November 2009

buku gratis bulan november 2009















Mendapatkan hadiah berupa kiriman buku dari seseorang atau penerbit, tentu merupakan satu hal yang tidak akan pernah bisa aku lupakan. Maklum, buku merupakan kekayaan yang cukup berharga buat saya. Karena itu, di bulan November ini aku tidak ingin melupakan kebaikan dari beberapa orang, beberapa penerbit dan juga kenalan yang telah mengirimkan buku ke alamat saya. Tak salah, aku mencatat buku-buku kiriman tersebut --karena aku tak inigin melupakan kebaikan orang.

Adapun buku-buku yang saya dapatkan di bulan NOvember ini antara lain:

01. Extremely Loud & Incredibly Close, Jonathan Safran Foer (Mahda Books, Jakarta [dal
am bentuk dummy])
02. Moribito, Nahoko Uehashi (Matahati, Jakarta 2009)
03. Prahara Asmara [buku ke-2], Zara Zettira ZR (Akoer, Jakarta 2009)
04. Tanril: Novel Silat-Epik Ho Wuan Siang, Nafta S. Meika (Akoer, Jakarta 2009)
05. Burger, Pizza & Semur Jengkol, Wibi AR (Akoer, Jakarta 2009)
06. Ijinkan Aku Menjadi Perempuan, Lely Noormindha (Akoer, Jakarta 2009)
07. Left To Die, Lisa Jackson (Dastan Book, Jakarta 2009)
08. The Fifth Victim, Beverly Barton (Dastan Book, Jakarta 2009)
09. The Ikon, Gary Van Haas (Dastan Book, Jakarta 2009)
10. Conspiracy 365, Gabrielle Craig Lord (Dastan Book, Jakarta 2009)

Tentu, jumlah buku gratis di bulan November ini bisa menolong keuangan saya. Saya tak perlu mengeluarkan banyak uang untuk menambah koleksi buku, karena di bulan ini sudah tertolong dapat kiriman buku gratis 10 exemplar.

Condet, 30 NOvember 2009

Tidak ada komentar: